Selasa, 19 November 2013

LOMBA BKM/LKM PMPM-MP TH 2013

        
     Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti PU TH 2013 dan untuk memotivasi peningkatan kinerja pelaksanaan progam pemberdayaan masyarakat serta untuk memperoleh hasil optimal, dinas PU Cipta Karya dan tata ruang Profvinsi Jawa Timur telah menyelenggarakan lomba BKM/LKM PNPM-MP TH 2013 yang diikuti BKM/LKM dari 36 Kabupaten /Kota di Jawa Timur.
       LKM mandiri sejahterah PNPM-MP Desa Peterongan sebagai pemenang pertama tingkat Kabupaten Jombang berhak meraih tiket untuk mengikuti Lomba Tingkat Provinsi dan Alhamdulillah berdasarkan hasil penilaian administrasi meraih 10 besar dengan rangking 5.
       Selanjutnya pada uji presentasi yang diselenggarakan pada tanggal 12 November 2013 LKM Mandiri Sejahtera PNPM-MP Desa Peterongan masuk 6 besar dengan rangking 2, dan mudah-mudahan pada uji lapang tanggal 21 November 2013 nanti bisa masuk 3 besar pemenang lomba tingkat Provinsi Jawa Timur.

2 komentar:

  1. dg Semangat dan kebersamaan serta keikhlasan achirnya mebuahkan prestasi... juara 1 tingkat Provinsi.semoga etap kompak dan Amanah.......

    BalasHapus
  2. Pak kapan diadakan Pelatihan Komputer Gratis lagi, soalnya banyak yang belum memperoleh kesempatan....Pelatihan Komputer gratis sangat terasa manfaatnya bagi warga peterongan, banyak yang sudah bekerja setelah mengikuti Les Gratis Komputer PNPM...

    BalasHapus